Cita-citaku Apa ya?


Sejak aku kecil, aku sangat berminat bermain “ dokter –dokteran “. Mulai dari hal itu, aku selalu berpikir apa rasanya sebagai dokter yang sebenarnya. Seiring aku bertumbuh sampai sekarang, aku masih menanamkan pikiran ku untuk menjadi dokter yang baik, lebih tepatnya dokter gigi. Keluarga ku juga mendukung ku dalam hal  ini. Namun, mereka selalu mengkritik ku tentang perjuangan seorang dokter. Semua itu memang sangat melelahkan dan mungkin sedikit menakutkan. Tetap aku berpegang teguh pada cita-cita ku. Aku juga gemar ‘browsing’ di internet tentang dunia kedokteran. Tetapi untuk sekarang, aku hanya dapat belajar dengan giat dan membanggakan orang tua ku. Aku juga memiliki cita-cita untuk melanjutkan pendidikan ku di SMA Negeri Depok yang unggul dan mendapatkan nilai yang baik untuk memasuki Universitas Indonesia, Fakultas Kedokteran. Aku harus lebih giat lagi dalam belajar dan menyertakan Tuhan Yesus dalam semua yang ku lakukan, Semoga kalian semua dapat mecapai cita-cita kalian. (Michelle Joice / 8A)

“ Keep yourself distracted with good things that will lead you to your success “

Leave a comment